Jumat, 09 Oktober 2015

PENTING & MENARIK (15 TAHUN LALU)

Nemu buku kliping 15 tahun lalu itu rasanya jadi nano nano. Dulu itu ya hobby ngumpulin artikel2 yang menarik dan penting (menurut saya pada saat itu).

Apa saja isinya...Tadaaa ini dia :
Tentang bekerja dan karier, Perkawinan, Psikologi Pengembangan Diri, dan petikan hadist. Saya ingat, sebagian besar artikel itu saya gunting dari Tabloid Aura.

Ada juga selipan guntingan Kolom Hikmah Republika (kalau ini sih sepertinya baru 3 tahun) dan udah gak sempat nempel di buku, xixi

Sekarang udah nggak langganan koran, Tabloid dan sebangsanya tapi masih beliin majalah buat Anggi, dan sesekali beli buku. Beli buku itu kebiasaan yang nggak bisa atau belum hilang dari kehidupan saya. Meski suami nggak hobby baca, dia ngerti dan no comment dengan buku2 saya yang berserak di mana2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar