Selasa, 03 November 2015

Saya Si Idealis Pemimpi

Beberapa waktu lalu saat di fb bersliweran sharing link quiz ipersonic, saya pun tertarik ikut2an. Just for fun sih sebenernya. Eh, ternyata saya takjub dengan hasilnya. Menurut saya sih, iyaa ih gue eh saya bangeeet. Entah, pertanyaan quiznya apa aja saya udah lupa, tapi hasilnya saya simpan saking pengin mengabadikan.

Ok, kalau ada yang melihat saya sebagai sosok yang pendiam dan dingin, mungkin mereka belum kenal saya. Saya memang cenderung pendiam tapi hangat, xixi maksudnya meski pendiam tapi penuh perhatian dan murah hati.
Saya tidak ahli melakukan basa-basi kecil. Hmmm..ya begitulah.
Saya sudah cukup puas dengan lingkaran kecil pertemanan plus sepertinya saya memang perlu banyak waktu untuk sendiri.
Saya benci konflik dan persaingan. Itulah sebabnya saya nggak bisa tegas.
Kalau masih tertarik ingin menyelami kepribadian saya silakan baca ini ya, semoga tak ada salah paham antara kita *hallaaah apa sih.

1 komentar: