Kamis, 03 November 2016

Berkah Hadiah

Berkah, Barokah itu bertambah kebaikannya, kata Pak Ustadz.
Yups, dan saya pun berharap hadiah voucher belanja 500 ribu itu akan berkah.
Sebenarnya saya jarang belanja di minimarket tsb, tapi karena dapat hadiah  voucher belanja, jadilah saya belanja di situ. Ternyata pas bulan Oktober banyak promo, termasuk lucky surprise. Memang saya tiap bulan beli susu, jadi ya udahlah beli dipasin vouchernya 100 ribu. Alhamdulillah dapat diskon 50 ribu rupiah, trus ada quiz testimoni program lucky surprise tersebut, saya submit dan Alhamdulillah beruntung dapat voucher belanja 50 ribu.
Hari lain saya belanja (masih pakai voucher) dan sekalian beli tabloid Nova yang pas ngadain kontes foto di Twitter. Sesudah dari kasir, cekrek saya ber-selfie di dekat pintu sambil agak malu2, trus upload fotonya. Alhamdulillah dapat hadiah voucher belanja 100 ribu.
Oh ya, akhir September, voucher hadiah itu pertama kali saya pakai belanja, dan entah kenapa malam2 saya pengin banget beli Harpic dan submit struknya untuk tantangan yang deadlinenya hari itu juga. Hari ini saya lihat pengumuman, saya kebagian Hadiah voucher belanja 100 ribu.
Masya Allah tabarakallah...
Ya, senantiasa berharap berkah atas rezeki yang sambung menyambung ini. Semoga selanjutnya akan dapat Big Surprise, dan banyak kebaikan dari Gusti Allah, aamiin.
#SyukuriRezeki #Bertambah #Berkah

1 komentar:

  1. MasyaAllah tabarokallah....ini namanya menggandakan rezeki tanpa menjadi korban Dimas Kanjeng ya mbak...semoga berkah dan lancar terus rezekinya. Takjub! :)

    BalasHapus