Selasa, 30 Agustus 2016

Write Your Life

Jadi memang betul ya, apa pun pengalamanmu, perasaanmu, pikiranmu hanya akan tersimpan dalam dirimu kalau kau tak menceritakan atau menuliskannya.
Sering saya merasa perlu menuliskan fragmen2  hidup saya. Anugrah yang saya terima dan sangat saya syukuri. Bukankah kita selayaknya menampakkan nikmat yang kita peroleh.

Semua yang saya simpan di blog ini memang saya niatkan sebagai pengingat dan penyemangat untuk saya, (dan semoga bermanfaat untuk yang lainnya  terutama anak-anak saya. 

Meski seiring waktu saya sadar harus lebih bijak memposting segala sesuatu. Semoga tak ada dampak buruk yang membebani langkah pertanggungjawaban di akhirat kelak. 
Semoga hanya kebaikan-kebaikan yang terus mengalir dari postingan yang saya tinggalkan di sini, aamiin.

Kelak, saat saya tiada (jadi ingat krucil yang nggak ngebolehin saya ngomong tentang 'kalau mama meninggal) *semoga Allah karuniakan saya sehat dan umur panjang yang bermanfaat, aamiin. Krucil dapat mengenang keberadaan saya dari tulisan2 di blog ini.

Inilah point dan pesan yang ingin saya sampaikan buat anak2 

2 komentar:

  1. Dengan menulis niscaya jadi kenangan abadi yg juga bermanfaat bagi orang lain ya mbak 😊

    BalasHapus