Jumat, 29 April 2016

#MOMAZING

Memory FB itu amazing.
Ini momen kenangan kemenangan setahun lalu.
Kontes seperti ini yang saya suka. Foto dan Cerita tentang perkembangan anak yang bikin kita sebagai emak merasa amazing (Momazing).
Foto dan cerita krucils saya banyak banget dan 2 foto inilah yang saya pilih.

Cerita tentang Anggita kecil (belum genap 2 tahun) yang minum susu uht di stasiun, tiba2 beranjak dari tempat duduk, jalan dengan 'uglik2' tuk membuang kotak susunya yang udah habis. Sungguh bikin saya terpana, bahagia, bangga. 

Foto lainnya adalah Anggita yang menggambar kupu2 untuk menghibur saya yang agak kecewa karena hujan jd gak bisa lihat kupu2 di taman.
Ini juga bikin saya terharu dengan sikap empati Anggita. Anggita sahabat terbaik saya :)

Entah foto mana yang terpilih. Jalan rezeki selalu misteri. Saya udah lama nggak ikut kuis/kontes. Alasannya karena komputer rusak dan saya gak bisa pakai Smartphone,  pokoknya maleslah, gagal move on dari komputer.

Ndilalah, Alhamdulillah, kersaning Allah saya bisa ikutan ini dan masuk ke barisan 20 finalis. Hadiahnya pas banget jd THR, uang tunai Rp. 2 juta rupiah.

Nah, jadi harus rajin2 ngontes, eh harus terus berupaya melakukan hal2 yang menyenangkan dan bermanfaat buat diri dan keluarga.

Jadi malu sama Gusti Allah kalau saya nggak bergerak menjemput rezeki yang sudah disiapkan. Semangaaaat...

1 komentar:

  1. Asyiiik...blognya aktif. Btw buat komen dikasih opsi utk komen dg UrL dong mbakk..

    BalasHapus