Selasa, 19 Maret 2013

PRICELESS :)



Tadinya udah mau nekad ngajak Anggi ke acara Anmum Bunda Inspiratif, tapi karena Mbak Chandra Novita pas telpon udah wanti-wanti agar anak sementara dititipin plus kebetulan si Pa’ bisa dan bersedia ngajak Anggi ke kantor. Apalagi malamnya Anggi juga udah bilang mau ikut ke kantor Papa. So dengan tenang saya melenggang pagi itu.  Kami berangkat bareng, rencananya saya turun di jalan dekat stasiun. Lha kok pas saya mau  turun ternyata Anggi berubah pikiran mau ikut. Sempat pengin berubah pikiran juga jadi ngajak Anggi, tapi ah, saya yakin Anggi udah bisa duduk anteng di kantor, sama dengan saat dia minta duduk sendiri di belakang tanpa ditemani. Akhirnya toss, bisa da dag juga.


Anggi sebenarnya suka main bareng Papanya, tapi kalau ikut ke kantor Papa pas hari kerja belum pernah. Syukurlah, sampai saya menginjakkan kaki di tempat acara, kondisi ok, sampai pas makan siang, si Pa telp : “Ono undangan meeting mendadak jam siji ing Bogor, piye ki, Anggi dijak ing Bogor po, tapi Anggi wis mewek emoh, jare ngantuk.” Whaduh, langsung deh grabag grubug. "Pa, ijin telat aja, ini habis makan aku langsung pulang." dan deal hand over Anggita di Stasiun Pondok Cina. Beres...*Tq ya Pa...:D

Alhamdulillah, nggak perlu clingak clinguk nyari oleh-oleh buat Anggi, karena isi Goodie bag ada kanvas, kuas dan cat warnanya. Anggi seneng banget, dan asyik mewarnai. 

Yuhuu…udah jadi deh. Psst itu aslinya kanvas bergambar  binatang laut, ikan, penyu, kepiting dan cumi2, tapi kok jadinya lukisan abstrak ya…xixi. Biarlah, dan Anggi dengan bangga menggantung hasil karyanya di dinding rumah, bersisian dengan deretan postcard motivasi yang terpajang.

Lumayan juga goodie bag ini. Jadi kenangan yang menyenangkan, dan saya suka memandang dinding berhias karya abstrak krucils :D 

Yang bawah itu karya abstrak si Mas waktu seumuran Anggi deh kayaknya, jadi udah 7 tahunan tergantung di dinding rumah. Ehm, baru kepikiran, harusnya dibingkai ya, dipasangin frame, biar kayak lukisan mahal di rumah2 mewah :D, eh ini lebih dari itu ding, goresan cat di dua kanvas ini jadi karya yang priceless :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar